Dunia selebritas memang identik dengan segala hal yang serba mewah. Tengok saja dunia hiburan di Indonesia. Para artis ibukota sibuk memamerkan sisi kehidupan mereka yang glamor mulai dari koleksi properti Indonesia yang mereka miliki, hobi mengumpulkan barang-barang branded, hingga kesukaan mereka untuk mondar-mandir ke luar negeri demi berlibur.
Ternyata, fenomena ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Hollywood sebagai pusat hiburan dunia juga demikian. Anda tentunya akrab dengan sosok Mary-Kate Olsen, seleb asal Amerika yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil. Kini, setelah ia beranjak dewasa dan memiliki pasangan, hidupnya pun tetap bergelimang harta dan penuh kemewahan. Olsen dan tunangannya, Olivier Sarkozy, tinggal di kawasanTurtle Bay Garden, Manhattan. Rumah ini tentunya bukan sembarang rumah. Hunian dengan luas 743.2 meter persegi ini memiliki lima kamar dengan interior yang sangat memukau. Sangat berbeda sekali dengan rumah mungil milik Nenek Edith yang menjadi inspirasi di balik film animasi Up. Untuk menambah kesan mewah rumahnya, Olsen bahkan memiliki elevator pribadi di dalam huniannya! Luar biasa.

rumah mary kate olsen
Dulunya, rumah yang ditempati oleh pasangan ini adalah milik David Deutsch, seorang pelukis ternama. Tidak heran jika sudut-sudut rumah ini sangatlah artistik dengan sentuhan seni yang sangat kental. Salah satu ruangan di dalam rumah ini bahkan dilapisi cermin dan dihiasi dengan furnitur bercat emas. Bukan

hanya itu saja, setiap ruangan seolah memiliki karakteristik tersendiri yang membuatnya terlihat menawan.

Tentunya, bukan rumah milik selebritas namanya jika tidak memiliki sudut-sudut yang istimewa. Rumah milik Olsen ini dilengkapi pula dengan lahan luas yang disulap menjadi taman besar. Hal ini tentunya menjadi nilai plus tersendiri. Sebab, tidak sembarang orang bisa memiliki taman dalam hunian di Manhattan. Mahalnya harga tanah menjadi salah satu alasannya. Dengan adanya taman ini, Olsen bisa mengubah lahan ini menjadi taman yang ekstramewah untuk menjadi tempat bersantai. Ukuran rumah yang sangat luas ini tentunya tidak
Penasaran dengan kemewahan rumah Olsen ini? Simak saja liputan khususnya di beberapa media besar! Pastinya, Anda akan terkesima dengan keberadaan lift pribadi yang ada di sana. Hmm, yuk intip bersama!

0 komentar:

Posting Komentar